welcome to my world

Sabtu, 03 April 2010

buka lembaran baru....

aalloooo.......
lama tak entri rasanya gimana gituh.....

belakangan ini batin gue lagi terguncang bukan karena ada gempa yaa hehehe
dua hari sebelum gue masukin entri ini gue sempet nangis ( orang2 gak pada percaya ) nangisnya gue udah kaya anak kecil ngadat minta maenan kaga dikasih ama emaknya. ( kaya'a lebay dah )

gue pernah ngalamin sakit gara-gara ini tapi gak pernah separah ini.
dan parahnya gue tau alesan kenapa gue kayak gini gue terlalu berharap malah sangat berharap..

pernah gak pada ngalamin kaya gini???
sekarang rasanya perasaan gue lagi kaya diiris-iris pake pisau tumpul n berkarat darah yang keluar juga gak banyak tapi rasanya perih banget. T_T

gue udah berkali-kali peringatin ama diri gue sendiri supaya gak pernah berharap banyak ama seseorang tapi kenapa kali ini pertahanan gue jebol bol bol....
seseorang yang bikin gue ngerasa sangat terluka n merasa sangat jelek... shit..

tapi life must go on beibh...
lo boleh bikin gue skit hati tapi gue gak akan pernah harakiri hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar